Jumat, 16-08-2019 03:17 PM

SAMBUT HUT RI KE-74, PUSPOMAD MERIAHKAN MACAM PERLOMBAAN

Penpuspomad
Jakarta – Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan tradisional untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 yang berlagsung di lapangan Mapuspomad, Jum’at (16/8/2019)

Dalam rilisannya Pgs. Kapen Puspomad Letkol Cpm Ahmad barkah menyampaikan kegiatan ini ditujukan untuk menumbuhkan kerja sama dan semangat dalam memaknai HUT RI ke-74.

Di ungkap Pgs. Kapen, Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Wadanpuspomad) Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, S.H. saat pelaksanaan apel mengatakan kegiatan ini sifatnya bukan ajang mencari prestasi tetapi merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 dan juga sebagai ajang memelihara kekompakan serta soliditas di lingkungan Mapuspomad dengan mengadakan berbagai macam perlombaan oleh panitia.

Adapun ragam kegiatan perlombaan meliputi lomba makan kerupuk, tusuk balon air, joget balon suami istri, main bola pakai sarung, tangkap belut, estapet tepung dan lain lainnya.

“Seluruh prajurit dan PNS Puspomad sangat antusias dan ceria dalam mengikuti setiap perlombaan yang diadakan, begitu juga dengan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayjen TNI Rudi Yulianto yang ikut hadir dalam perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke-74 ini”, tutur Pgs. Kapen

Dikatakan PNS Siti Jumroh, salah satu pemenang perlombaan, bahwa kegiatan ini begitu meriah dan mengingatkan pada masa kecilnya dulu.

Selain diikuti oleh seluruh personil Militer dan PNS Mapuspomad, kegiatan ini juga diikuti oleh anggota dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIX Puspomad PG Mabesad yang dengan semangat dan ceria mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan.

Selain aneka perlombaan Tradisional yang diadakan, perayaan menyambut HUT RI ke-74 juga dimeriahkan dengan sajian berbagai macam kuliner seperti bubur ayam, bakso, angkringan nasi kucing, minuman jamu orang tua dan lain-lain.

 
59

© 2019 PUSPOM TNI-AD