Kamis, 08-08-2019 02:56 PM

KUNJUNGAN KERJA DANPUSPOMAD KE POMDAM V/BRAWIJAYA

PENPUSPOMAD
Surabaya – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan darat (Danpuspomad) Mayjen TNI Rudy Yulianto didampingi istri Ny. Aan Sukmina Yulianto beserta rombongan tiba di Surabaya dalam rangka kunjungan kerja ke Pomdam V/Brw, Rabu (07/08/2019)

Pada hari selasa 06 Agustus 2019 Danpuspomad dan ibu beserta rombongan tiba di bandara Juanda Surabaya, disambut pejabat jajaran Pomdam V/Brw. Selama 2 (dua) hari Danpuspomad dan Ibu serta rombongan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di wilayah Pomdam V/Brw.

Hari pertama Danpuspomad dan Ibu beserta rombongan setiba di Surabaya langsung melaksankan napak tilas menuju Troloyo untuk ziarah ke petilasan Syeh Jumadil Kubro dan makom panggung di Pendopo Agung Trowulan.

Dalam kesempatan itu Danpuspomad menyampaikan amanatnya bahwa Napak Tilas ini dalam rangka memperingati HUT ke-73 Pomad dan mengingatkan kembali tentang sejarah. Sebagai wujud syukur dan mengenang jasa pendahulu korps Pomad (Patih Gajah Mada).

“Selain kegiatan ziarah, kami keluarga besar Pomad akan melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan berbagi kasih dan sedikit bantuan bingkisan kepada warga juru kunci makam trowulan serta warga sekitarnya” ujar Danpuspomad.

Kunjungan kerja hari ke 2 (dua) Rabu (07/08/2019), Danpuspomad dan ibu beserta rombongan tiba di Mapomdam V/Brw. Selanjutnya melaksanakan peninjauan (sedangkan Ibu Danpuspomad menuju Kantor Persit KCK Ranting 5 Pom).

Setelah melaksanakan peninjauan ke Pomdam V/Brw Danpuspomad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Pomdam V/Brw dan Persit KCK Ranting 5 Pom beserta jajarannya di Aula Mapomdam V/Brw.

Dalam pengarahannya, Danpuspomad menyampaikan penekanan antara lain, "jangan buat pelanggaran, jaga nama baik Pomad maupun satuan dan taat kepada hukum, jadilah prajurit Pomad yang profesional dan modern”.
 
Setelah memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Pomdam V/Brw  Danpuspomad beserta Ibu dan rombongan melaksanakan peresmian Stal Tahmil Pomdam V/Brw yang diawali dengan Pengguntingan Pita dan penandatanganan Prasasti oleh Danpuspomad.

Setelah melaksanakan Kunjungan kerja ke Pomdam V/Brw, Danpuspomad menuju Makodam V/Brw untuk  melaksanakan Audensi dengan Pangdam V/Brw Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi.
 
232

© 2019 PUSPOM TNI-AD