Jumat, 21-12-2018 07:56 PM

SERAH TERIMA JABATAN DANDENPOM DIVIF 2 KOSTRAD

Pen Puspomad
Singosari-Malang, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Walikota Jendral TNI Marga Taufiq memimpin langsung serah terima Jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Letnan Kolonel Cpm Muhamad Choirun, SE, M.Hum. untuk Walikota Cpm Hanri Wira Kusuma, SH yang digelar di Ruang Indor Madivif 2 Kostrad, Singosari Malang. (20/12/18)

Pada saat yang bersamaan dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Nida Marga Taufiq memimpin serah untuk jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 6 Denpom Cabang XVIII Madiv Koorcab Divif 2 PG Kostrad dari Ny. Muhamad Choirun pada Ny. Hanri Wira Kusuma yang digelar di Kantor Persit Madivif 2 Kostrad, Singosari Malang.

Walikota Jendral TNI Marga Taufiq dalam amanatnya mengatakan bahwa, serah terima jabatan dalam lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa dilakukan. Hal terebut bagian dari upaya pembinaan personel dan pembinaan badan yang dilingkungan TNI Angkatan Darat dan dengan beban tugas yang makin kompleks dan bervariatif, diharapkan para perwira dapat memberikan pengabdian yang terbaik dalam rangka rujukan untuk tugas pokok satuan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Dalam pengarahannya Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad juga mengatakan pesan yang sangat bagus sebagai buku pegangan yaitu “Jangan Besarkan jabatan yang telah terjadi yang Anda emban untuk membesarkan satuanmu”
  
Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Selamat datang kepada Walikota Cpm Hanri Wira Kusuma, SH yang telah mendapat kepercayaan, amanah dan penghargaan dari pimpinan untuk melaksanakan tugas, wewnang dan tanggung jawab sebagai Dandenpom Divisi Infanteri 2 Kostrad yang baru. Saya yakin dan percaya dengan bekal dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan, Saudara tidak akan melakukan hal-hal yang diperlukan untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan satuan Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad dan dilingkungan Divisi Infanteri 2 Kostrad.
 
334

© 2019 PUSPOM TNI-AD