Jumat, 27-07-2018 09:55 AM

APEL BERSAMA KESIAPAN ASIAN GAMES 2018

pen puspomad

Kegiatan Apel Bersama Tiga Pilar TNI Polri dan Pemda Pemprov DKI di lapangan silang Monas Jakarta pada hari Rabu tanggal 25 Juli 2018  dalam rangka mensukseskan Asian Games ke 18 Tahun 2018 yang dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Bpk. Anies Baswedan, Ph.D.


Wadanpuspomad Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, S.H. hadir pada Apel bersama tersebut, selain para anggota Forkopimda DKI Jakarta, para Panglima Komando Utama TNI dan Polri dan pejabat pemerintah Provinsi DKI Jakarta serta para tamu undangan.


Dalam Apel tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan bahwa apel bersama ini bertujuan untuk Memupuk rasa kebersamaan antara aparat pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan prajurit TNI/Polri dalam mensukseskan Asian Games XVIII 2018 di Jakarta dengan berkomitmen menjaga keamanan dan kenyamanan para tamu duta duta olahraga pewarta berita dan pencipta olahraga internasional dari kawasan Asia.


Lebih lanjut Anies mengatakan bahwa untuk mencegah terjadinya reaksi negatif antar prajurit TNI/Polri dan aparat pemerintah Provinsi DKI Jakarta sehingga terciptanya kondisi pelaksanaan tugas yang menciptakan situasi wilayah DKI Jakarta dalam kondisi yang kondusif, Oleh karena itu pemerintah Provinsi DKI Jakarta senantiasa memelihara semangat kemitraan dan memberikan dukungan pada langkah-langkah strategis TNI dan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban ibukota serta Sinergi positif dalam menjalin kerjasama terhadap pelaksanaan tugas-tugas di lapangan,


Di akhir amanatnya Gubernur DKI Jakarta menyampaikan pesan dan harapan yaitu mari tingkatkan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi setiap perkembangan situasi dan potensi gangguan keamanan dan ketertiban serta mengutamakan kepentingan yang lebih besar yaitu tegaknya supremasi hukum serta pertahankan semangat kebersamaan dan koordinasi yang telah terjalin baik selama ini dengan seluruh pihak terkait. @penpuspomad

 
43

© 2018 PUSPOM TNI-AD