Senin, 18-02-2019 07:03 AM

DANPUSPOMAD TERIMA PENYERAHAN TUGAS DANSATLIDPAMFIK DAN KAPEN PUSPOMAD

Penpuspomad

Selalu berbuat yang terbaik dimanapun bertugas, ingatlah bahwa jabatan adalah amanah dari Tuhan YME dan kehormatan yang harus dilaksanakan dengan ikhlas, demikian amanat Danpuspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto  yang dibacakan oleh Wadanpuspomad Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, S.H. selaku pimpinan acara penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan serta alih tugas Dansatlaklidpamfik Puspomad, Kapen Puspomad dan alih tugas Pamen Puspomad di ruang hening Gedung Gajah Mada Puspomad Jalan Medan Merdeka Timur 17  Jakarta Pusat (12/02/2019)


Lebih lanjut Brigjen Sapto menerangkan bahwa pergantian pejabat di lingkungan  Puspomad merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi. Danpuspomad dalam melaksanakan tugasnya di bantu oleh staf selaku eselon pembantu pimpinan, eselon pelayanan serta eselon pelaksana. 

 

Acara penyerahan tugas dan tunggung jawab jabatan serta alih tugas pamen Puspomad kali ini diselenggarakan  sebagaimana tertuang dalam Keputusan  Kasad Nomor Kep/39/I/2019 tanggal 25 Januari 2019 termasuk didalamnya Dansatlaklidpam Puspomad Letkol Cpm Hendra Yosvidar, S.H. yang merupakan alumni Akademi Militer 1994 akan bergeser menjadi  Kadeplidpam Pusdikpom Kodiklatad, sedangkan Kapen Puspomad Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, S.H. adalah alumni Akmil 1998 akan mengisi jabatan  Wadanpomdam Jaya/Jayakarta dan Letkol Cpm Yudo Pramono merupakan alumni Akmil 1999 yang baru saja kembali dari penugasan LN sebagai Dansatgas MPU Konga XXV-J/UNIFIL 2017-2018 akan  menduduki jabatan  Dandenpom III/1 Bogor Pomdam III/Siliwangi .


 
630

© 2019 PUSPOM TNI-AD