Minggu, 18-08-2019 01:17 PM

Dandenpom Divif 2 Kostrad Pimpin AKRS di TMP Lawang

Pen Puspomad
Dandenpom Divif 2 Kostrad, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han, memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) hari kemerdekaan RI ke 74 di Taman Makam Pahlawan Lawang Kabupaten Malang, Sabtu (17/8/2019) dini hari. 

Apel kehormatan dan Renungan Suci juga dihadiri oleh Camat Lawang, Danramil 0818/Lawang, Kapolsek Lawang serta para pejabat Muspika lainnya se Kecamatan Lawang. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74. Selain itu juga untuk mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raga dalam membela Kemerdekaan RI dari kolonialisme asing serta menjaga kedaulatan NKRI.

Kegiatan apel dilaksanakan  pada pukul 00.00 WIB tersebut diikuti oleh ratusan peserta yakni dari prajurit TNI-Polri, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, Pelajar, serta Organisasi Masyarakat (Ormas) se Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.

Sebelum melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci, para pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), berkumpul dan melakukan silaturahmi di pendopo kantor Kecamatan Lawang, Jalan MH. Thamrin no. 2. 

Lalu pukul 07.00 WIB, Dandenpom bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) dalam Peringatan HUT RI ke 74 di lapangan Madivif 2 Kostrad, jalan Raya Malang-Surabaya, Singosari, Malang.
 
59

© 2019 PUSPOM TNI-AD