Berita Satuan

Dandenpom Divif 2 Kostrad Terima Kunjungan Kerja Dari Pangdivif 2 Kostrad

Oleh 23 Juli 2019   Dibaca: 1360 September 19th, 2020 No Comments

Malang – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Ria Tri Yuniarto melaksanakan kunjungan kerja ke Madenpom Divif-2 Kostrad atau yang biasa disebut “Asrama Cpm Tawangsari” yang berlokasi di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Selasa (23/7/19).

Bersama istri, Dandenpom Divif 2 Kostrad, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. (Han) dan jajaran Perwira Denpom Divif 2 Kostrad menyambut langsung kunjungan kerja Pangdiv 2 Kostrad beserta rombongan tersebut di pintu gerbang utama asrama Cpm.

Acara yang dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB tersebut berjalan lancar dan penuh kegembiraan. Setelah melaksanakan serangkaian acara Pangdiv 2 Kostrad memberikan arahan kepada seluruh anggota yang hadir di depan gedung Wira Bhakti Madenpom Divif 2 Kostrad.

Di sela-sela sambutannya, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr (Han) mengungkapkan, “Memang dari dulu bangunan ini sudah terkenal, dan setelah saya dinas di Malang, saya selaku Panglima Divisi saat ke Surabaya sebelum adanya tol saya pasti melintas disini, sehingga waktu itu saya melihat bangunan ini pagar nya itu sudah mau roboh, dalam hati saya berkata “wah ini bisa bahaya kalau sampai roboh dan mengenai orang, apalagi kalau sampai meninggal bisa jadi masalah” saat itu juga saya langsung telepon dan rupanya langsung mendapat aksi cepat, sehingga sekarang bisa kita lihat bersama pagarnya sudah kokoh dan bagus,” pujinya.