Minggu, 10-06-2018 12:18 PM

DANPUSPOMAD LEPAS MUDIK BERSAMA 2018

pen Puspomad

Menyambut Libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Komandan Puspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto didampingi Wadanpuspomad Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho  dan para pejabat Teras Puspomad melepas keberangkatan 170 orang peserta Mudik Bersama Keluarga Besar 2018. Jumat 08/05


Rombongan Mudik Bersama Keluarga Besar Puspomad menggunakan 5 bus tersebut dengan tujuan : Jakarta - Solo, Jakarta - Jogja, Jakarta - Purwokerto, Jakarta - Jepara dan Jakarta - Surabaya

  

Dalam sambutan saat melepas keberangkatan mudik bersama keluarga besar Puspomad, Mayjen TNI Rudi menekankan kepada seluruh personel untuk tidak terlalu euforia terhadap libur lebaran sehingga mengabaikan faktor keamanan diri serta keluarga. 

Penyelenggaraan mudik bersama seperti ini merupakan tradisi yang sangat baik untuk bisa menjadi agenda tahunan Puspomad.


Menutup sambutan, Danpuspomad mengingatkan para personel Puspomad untuk bisa Jaga nama baik diri dan satuan, hindari tempat-tempat yang bisa membahayakan diri, tepati waktu dan jangan terlambat, rencanakan waktu libur dengan baik. Gunakan waktu bersama keluarga serta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri ”.


Kapen Puspomad Letkol Cpm Joni Kuswaryanto dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan mudik bersama merupakan gagasan Danpuspomad untuk bisa memberikan yang terbaik untuk satuan dan prajurit dengan memberikan kesejahteraan, berbagi kebahagiaan dan terus menumbuhkan rasa kebersamaan keluarga besar Puspomad.  

Selamat Jalan semoga sampai ditempat tujuan dengan aman dan lancar ! @penpuspomad 


 
188

© 2018 PUSPOM TNI-AD