Senin, 24-06-2019 09:59 AM

Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan kegiatan Apel Corps dan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) POMAD ke-73.

Penpuspomad
MALANG. Denpom Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan kegiatan  Apel Corps dan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) POMAD ke-73. Acara yang di laksanakan di Asrama Cpm Tawangsari Kec. Lawang tersebut di hadiri oleh semua anggota mulai  dari para Perwira, Bintara, Tamtama, serta para ibu Persit KCK Ranting 6 Denpom, Sabtu (22/6/19).

Acara yang berlangsung hikmat tersebut Dandenpom Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. Han dalam sambutannya mengungkapkan, "Saya mengucapkan banyak terimakasih karena kegiatan kita dalam rangka memperingati hari ulang tahun ini berlangsung dengan baik dan maksimal. Yang pertama yang paling saya suka adalah, bahwa kita prajurit yang berada di Kostrad ini kalau di potong darah kita akan mengalir darah Polisi Militer, dan sehingga saya turut bangga kegiatan-kegiatan kita di lakukan degan semangat."

Masih dengan Dandenpom Wira, "Pesan saya berlakulah baik kepada semua, saat kita diatas jangan lupa melihat kebawah, tidak usah melihat kanan dan kiri dan bersyukur atas apa yang ada pada hari ini," imbuhnya. 

Setelah Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. Han usai melakukan sambutan, acara di sambung dengan pembagian hadiah kepada para prajurit yang memenangkan perlombaan memasak dan bola voly pantai.
Di lokasi yang sama beliau juga menandatangini beberapa prasasti yang selama ini sudah di bangun olehnya, diantara bangunan tersebut adalah lapangan bola voly Soebandi dan renovasi pagar satuan.
 
91

© 2019 PUSPOM TNI-AD