Senin, 27-05-2019 01:54 PM

Satgas MPU Konga Menorehkan Prestasi Pada Kompetisi Bola Voli Pantai UNIFIL

PENPUSPOMAD
Personel Satgas Military Police Unit (MPU) Konga XXV-K/UNIFIL atau yang dikenal dengan SEMPU kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di tingkat Internasional, kali ini berhasil meraih juara ke-3 kategori Mixed Double dalam UNIFIL Beach Volley Ball Competition 2019 yang diselenggarakan oleh UNIFIL Autlog (Kontingen Austria) di Naqoura, Lebanon Selatan.
Tim campuran SEMPU, yaitu Serka (K) Maslina dan Pratu Rahman meraih juara ke-3 dalam babak final kejuaraan tersebut, setelah di berhasil mengalahkan tim FPC Indonesia dengan skor 2:0.
Pertandingan Bola Voli Pantai antar Kontingen UNIFIL yang diselenggarakan Kontingen Austria ini berlangsung selama lima hari pada tgl 20 s.d. 24 Mei 2019 dan diikuti oleh sejumlah Kontingen dari berbagai Negara yang tengah bertugas di Lebanon. Sebagai pasukan pemeliharaan perdamaian dunia. 
Meskipun dilaksanakan dalam bulan puasa, namun SEMPU yang menerjunkan empat tim telah berusaha semaksimal mungkin dan bersyukur dapat menyumbangkan juara ke-3 pada kategori campuran.
Pertandingan ditutup dengan pemberian medali dan penghargaan oleh Lt.Col Gierlinger selaku Contico Autlog UNIFIL kepada para juara. Yang membanggakan pula, kontingen Indonesia khususnya dari Indobatt adalah kontingen yang terbanyak mendapatkan juara dalam pertandingan ini.
 
31

© 2019 PUSPOM TNI-AD