Senin, 09-12-2019 02:48 PM

Duta Besar RI untuk Lebanon mengunjungi Sempu di UNP 7-3 Lebanon Selatan

Penerangan Puspomad
Satgas MPU Konga XXV-K yang tergabung dalam United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL) menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia (RI) untuk Lebanon H.E Hajriyanto Y. Thohari di Gajahmada Camp, UNP 7-3, Blat, Lebanon Selatan. Sabtu (7/12/2019)

Kunjungan Dubes LBBP RI disambut oleh Komandan Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL Letkol Cpm Sony Yusdarmoko, S.H, M.Si (Han) dilanjutkan dengan menerima jajar kehormatan anggota SEMPU, greeting line para Perwira selanjutnya menuju Ruang VIP.

Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon H.E. Mr. Hajriyanto Y. Thohari dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ini merupakan kunjungan pertama kalinya ke wilayah Sektor Timur Lebanon Selatan selain itu merupakan acara pertemuan silaturahmi sebagai Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon kepada Warga Negara Indonesia yang tinggal Lebanon dalam hal ini Kontingen Garuda yang tergabung dalam Satgas MPU.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon H.E. Mr. Hajriyanto Y berfoto bersama dengan anggota, bertukar cinderamata dan menuliskan pesan dan kesan, “Beliau menyampaikan merasa sangat berbahagia dapat berkunjung ke SEMPU dan merasa bangga menyaksikan kinerja seluruh anggota Konga. Dan beliau mendengar langsung pujian dari Komandan Sektor Timur Brigjen Marcos Llago Navarro tentang kinerja SEMPU hal ini merupakan penghargaan dan penghormatan yang luar biasa. Beliau berharap prestasi tersebut terus ditingkatkan”.
 
99

© 2020 PUSPOM TNI-AD