Berita Satuan

Duta Besar RI untuk Lebanon mengunjungi Sempu di UNP 7-3 Lebanon Selatan

Oleh 7 Desember 2019   Dibaca: 560 September 19th, 2020 No Comments

Satgas MPU Konga XXV-K yang tergabung dalam United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL) menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia (RI) untuk Lebanon H.E Hajriyanto Y. Thohari di Gajahmada Camp, UNP 7-3, Blat, Lebanon Selatan. Sabtu (7/12/2019)

Kunjungan Dubes LBBP RI disambut oleh Komandan Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL Letkol Cpm Sony Yusdarmoko, S.H, M.Si (Han) dilanjutkan dengan menerima jajar kehormatan anggota SEMPU, greeting line para Perwira selanjutnya menuju Ruang VIP.

Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon H.E. Mr. Hajriyanto Y. Thohari dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ini merupakan kunjungan pertama kalinya ke wilayah Sektor Timur Lebanon Selatan selain itu merupakan acara pertemuan silaturahmi sebagai Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon kepada Warga Negara Indonesia yang tinggal Lebanon dalam hal ini Kontingen Garuda yang tergabung dalam Satgas MPU.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon H.E. Mr. Hajriyanto Y berfoto bersama dengan anggota, bertukar cinderamata dan menuliskan pesan dan kesan, Beliau menyampaikan merasa sangat berbahagia dapat berkunjung ke SEMPU dan merasa bangga menyaksikan kinerja seluruh anggota Konga. Dan beliau mendengar langsung pujian dari Komandan Sektor Timur Brigjen Marcos Llago Navarro tentang kinerja SEMPU hal ini merupakan penghargaan dan penghormatan yang luar biasa. Beliau berharap prestasi tersebut terus ditingkatkan.