Selasa, 13-08-2019 11:47 AM

SAMBUT HUT RI KE 74, DENPOM DIVIF 2 KOSTRAD GELAR RAGAM KEGIATAN

Pen Puspomad


Malang – Dalam rangka menyambut DIRGAHAYU RI ke 74, Denpom Divif 2 Kostrad menggelar macam ragam kegiatan perlombaan. 


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma di Madenpom Divisi 2 Kostrad, Sabtu (10/08/2019)


HUT RI tinggal beberapa hari lagi, Seluruh masyarakat Indonesia berlomba-lomba memberikan yang terbaik guna menyambut HUT RI ke 74 tersebut, mulai dari menjual pernak-pernik, perlombaan sampai gelaran tasyakuran.


Dalam Sambutannya Dandenpom Divif Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan rutin di setiap tahunnya, Lomba ini diadakan untuk memperingati HUT RI ke 74 serta ajang kumpul bersama dan bertatap muka dengan seluruh anggota beserta ibu-ibu persit.


Denpom Divif 2 Kostrad menggelar ragam kegiatan diantaranya lomba makan kerupuk, voly dengan net tertutup, balap karung, joget balon suami istri, rias dengan mata tertutup, air estafet dan voly persit menggunakan sarung.


Pada kegiatan perlombaan ini para peserta sangat antusias dalam mengikuti setiap perlombaan yang diadakan, kecerian para peserta menambah keceriaan siang itu.


“Kita sebagai warga negara Indonesia tentunya harus memiliki rasa kesadaran dan rasa cinta kepada tanah air, dengan cara memperingati kemerdekaan inilah menandakan bahwa kita masih memiliki rasa kesadaran dan cinta tanah air kepada bangsa ini, siapa lagi kalau bukan kita yang akan menjaga negara ini” ujarnya


 
35

© 2019 PUSPOM TNI-AD