Jumat, 18-01-2019 10:36 AM

ZIARAH HUT DISPENAD

pen Puspomad

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya pimpin acara Ziarah rombongan dalam rangka HUT ke-68 Dispenad di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta, Jumat (1/1/2019).

acara tersebut juga dihadiri Kapen Kotama/Balakpus beserta para staf penerangan yang berada di wilayah Jabodetabek seperti Kapendam Jaya, Kapen Kostrad, Kapen Kopassus dan Kapen Puspomad. ” Ziarah rombongan dan tabur bunga dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi rakyat dan bangsa Indonesia, sekaligus untuk menanamkan dan melestarikan nilai-nilai dan semangat perjuangan para Pahlawan kepada kita sebagai generasi penerus dimana ditengah perkembangan situasi global yang semakin komplek dan penuh tantangan, hal tersebut menurutnya penting untuk dilakukan.,” tegas Kadispenad.

Dalam acara ziarah dan tabur bunga tersebut, juga diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting-2 Dispenad Cabang 1 PG Mabesad Nyonya Fenty Candra Wijaya yang didampingi pengurus Ranting 2 Dispenad serta Ketua Persit KCK dan pengurusnya dari Pendam Jaya, Penkopassus, Penkostrad dan Penpuspomad.

 
35

© 2019 PUSPOM TNI-AD