Senin, 24-06-2019 09:46 AM

Peringati HUT ke-73 Pomad, Denpom Divif 2 Kostrad Gelar Ziarah

Penpuspomad
Malang, -  Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Pomad (Polisi Militer Angkatan Darat), Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. (Han),  pimpin upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jum'at (21/6/2019).

Selanjutnya Dandenpom memimpin sesi mengheningkan cipta untuk menghormati arwah para pahlawan Nasional. Usai upacara melanjutkan tabur bunga.

Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. (Han),  mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Pomad pada besok 22 Juni 2019.

“Disamping itu, kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kita sebagai generasi penerus kepada para pahlawan yang telah mendahului. Berkat jasa-jasa para Pahlawan tidak dapat kita lupakan begitu saja," ujarnya.

Lanjut dia, sebagai anggota TNI dan generasi muda harus meniru sifat dan nilai-nilai patriotisme dan Nasionalisme para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan cita-cita bangsa Indonesia.

Setelah tabur bunga, acara dilanjutkan dengan anjangsana serta memberikan bingkisan kepada Warakawuri istri alm. Kopka Jumari serta Kopka Ponari yang mengalami  cacat permanen.

Turut hadir dalam acara diantaranya Ketua Persit KCK Ranting 6 Denpom Divif 2 Kostrad, Wadandenpom, serta para Perwira, Anggota dan ibu-ibu persit.
 
130

© 2019 PUSPOM TNI-AD