Rabu, 31-10-2018 03:42 PM

DANPUSPOMAD PIMPIN ACARA LAPORAN KORPS SERAH TERIMA JABATAN PAMEN PUSPOMAD

Pen Puspomad

Penpuspomad. Danpuspomad, Mayjen TNI Rudi Yulianto mempimpin acara serah terima jabatan beberapa Pamen Puspomad yang dirangkai acara ramah tamah penerimaan dan pelepasan di Aula Gatot Subroto Puspomad Jalan Medan Merdeka Timur 17 Jakpus, Rabu 31 Oktober 2018.


Adapun jabatan yang diserahterimakan antara lain, Irpuspomad dari Kolonel Cpm Budi Purwono, S.IP. kepada Kolonel Cpm Hadi Santoso,  Dirbindiklat Puspomad dari Kolonel Cpm Safrin Rahman, S.H. kepada Kolonel Cpm Widyo Wahyono dan penyerahan jabatan Dirbinlidpamfik dari Kolonel Cpm Rahmat Sapari, S.IP. kepada Letkol Cpm Anggiat Napitupulu, S.H. sedangkan Kolonel Cpm Eko Yatma Parnowo melaksanakan laporan korps alih tugas ke Mabes TNI sebagai Dirbinwalakir Pom TNI.


Pada kesempatan tersebut, Danpuspomad mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Cpm Budi Purwono, S.IP., Kolonel Cpm Rahmat Sapari, S.IP., Kolonel Cpm Safrin Rahman, S.H. dan Kolonel Cpm Eko Yatma Parnowo masing-masing beserta istri atas pengabdian, karya terbaik dan mendampingi serta mendukung suami sehingga pelaksanaan tugas pokok di Puspomad terlaksana dengan baik, selanjutnya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.


Kemudian kepada para pejabat Puspomad yang baru beserta istri, yaitu Kolonel Cpm Hadi Santoso, Kolonel Cpm Widyo Wahyono dan Letkol Cpm Anggiat Napitupulu. Semoga amanah dan kepercayaan pimpinan TNI AD untuk memangku jabatan dapat dilaksanakan dengan baik dan mempersembahkan karya terbaik dalam mendukung tupok Puspomad.


Lebih lanjut Danpuspomad mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI AD khususnya di Polisi Militer merupakan bagian dari sistem pembinaan dan penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan organisasi. 


Diakhir amanat, Danpuspomad berpesan bahwa jabatan merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan dari pimpinan, juga amanah dari Allah SWT yang suatu saat akan diminta pertanggungjawabannya, syukuri dan laksanakan amanah dengan baik. Selamat bertugas !!!!


 
14014

© 2018 PUSPOM TNI-AD