Sabtu, 15-12-2018 09:31 PM

PUSPOMAD CANANGKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI & WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI

penpuspomad

Tahun 2018 merupakan tahun keempat dari pelaksanaan Road Map Reformasi Birokrasi TNI (2015-2019), Pemerintah telah melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi TNI dalam rangka mencapai sasaran yaitu mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien serta memberikan pelayanan publik yang semakin baik. Demikian disampaikan Komandan Puspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto pada awal sambutan acara pencanangan zona intergritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) dilingkungan Puspomad tahun 2018, di gedung Gatot Subroto Puspomad Jalan Medan Merdeka Timur 17  Jakarta Pusat (10/12/2018).


Lebih lanjut Danpuspomad menyampaikan bahwa  nilai indeks reformasi birokrasi hasil evaluasi tahun ini adalah 68,84 dengan katagori B atau dengan kata lain naik 2,36 point dari tahun sebelumnya, yang merupakan suatu prestasi hasil kerja kita semua dalam melaksanakan program reformasi birokrasi dilingkungan Puspomad  sebagai bagian dari lingkungan TNI AD dan TNI. Hasil ini menjadi landasan atas pemberian rekomendasi kenaikan tunjangan kinerja yang direkomendasikan sebanyak 70%.


Diakhir sambutan, Mayjen TNI Rudi Yulianto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Tim Zona Integritas dan seluruh prajurit, PNS Puspomad yang telah dengan segenap kesadaran diri untuk terus berbenah serta memperbaiki diri melalui kerangka 6 program agar terlaksana dengan baik dan terukur.


Acara pencanangan zona integrasi bebas Korupsi dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan Fakta Integritas  yang diawali oleh Danpuspomad dan diikuti oleh para pejabat teras Puspomad serta para prajurit, PNS Puspomad yang lain.

 
63

© 2019 PUSPOM TNI-AD