Selasa, 21-08-2018 01:57 PM

TUGAS ADALAH KEHORMATAN & KEBANGGAAN PRAJURIT POMAD

penpupomad

Danpuspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto memimpin gelar pasukan dan alat perlengkapan Pomad dalam rangka mendukung kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi KTT IMF - WB (International Monetary Fund - World Bank) dan  Asian Leaders Gathering ( ALG ) Bali Oktober 2018 mendatang di lapangan hitam Puspomad Jalan Medan Merdeka Timur 17 Jakarta Pusat (20/08/2018).


Gelar pasukan diikuti oleh 60 orang personel, 11 unit kendaraan kawal dan 6 Sepeda Motor Kawal yang berasal dari Puspomad, Pomdam Jaya, Pom Kostrad, Pusdikpom, Pomdam III/Slw, Pomdam IV/Dip, Yonpomad dan Denpomdiv 1/K. Nantinya mereka akan bergabung dengan Satgas yang dibentuk Paspampres.


Dalam arahannya, Mayjen TNI Rudi Yulianto mengingatkan kepada para prajurit Pomad bahwa tugas adalah kehormatan serta kebanggaan, prajurit Pomad harus menuangkan kebanggaan tersebut dengan menunjukkan profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas. 


Sebagai mantan Komandan Grup B dan Asintel Paspampres, Mayjen Rudi sangat memahami situasi dan padatnya kegiatan saat pelaksaanan KTT,  sehingga para prajurit bisa menjaga kondisi kesehatan, memperhatikan faktor keamanan serta tegas namun tetap humanis, hindari gesekan dalam setiap pelaksanaan tugas. Jaga kebersamaan dan nama baik Korps, TNI dan bangsa Indonesia sebagai tuan rumah.


Danpuspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto dan Wadanpuspomad Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, S.H. didampingi oleh Para Pejabat Teras Puspomad  melaksanakan pemeriksaan personel dan alat perlengkapan, kendaraan yang akan di gunakan pada pelaksanaan KTT IMF - World Bank dan ASEAN Leaders Gathering di Bali, sekaligus melaksanakan tanya jawab seputar kesiapan serta pengawalan VVIP kepada para prajurit. “Selamat bertugas para prajurit Pomad sekalian, Ingat bahwa kalian menjadi duta bangsa, tugas mulia menanti didepan. Laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan berhasil, sukses selalu serta tetap semangat” kata Mayjen Rudi seraya menyalami personel Pomad .  @penpuspomad

 
108

© 2018 PUSPOM TNI-AD