Selasa, 06-08-2019 12:12 PM

PENERIMAAN PERSONIL BARU, YONPOMAD

PENPUSPOMAD
Jonggol – sebanyak 15 personil baru Bintara dan Tantama remaja anggota Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat (YONPOMAD) tahun 2019 telah selesai melaksanakan tradisi masuk satuan.
Acara upacara penutupan tradisi Bintara dan Tantama remaja baru Yonpomad dipimpin langsung oleh Danyonpomad Letkol Cpm Laksono puji lisdyanto di gerbang Kesatriaan Ahmad Tahir, Jumat (02/08/2019)
Dalam amanatnya Danyonpomad menyampaikan Tradisi Corps sebagai salah satu bagian dari pembinaan satuan, upaya untuk meningkatkan kemampuan dasar dibidang fungsi kecabangan Polisi Militer dan sebagai pengenalan sejarah dari Batalyon Polisi Militer Angkatan Darat.
“Semoga selesainya tradisi ini dilaksanakan menimbulkan rasa kebersamaan, memiliki satuan dan dapat mewujudkan rasa jiwa korsa terhadap satuan. Serta dapat mendedikasikan dirinya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai prajurit Yonpomad Puspomad” ujarnya
Sebagai Danyonpomad saya berpesan agar kalian tetap meningkatkan keterampilan dasar yang telah kalian terima, sehingga kalian memiliki kemampuan dan keterampilan yang cukup sebagai seorang prajurit Polisi Militer.
 
45

© 2019 PUSPOM TNI-AD