Rabu, 23-10-2019 12:22 PM

SATGAS MPU KONGA XXV-K/UNIFIL MENERIMA TIM VERIFIKASI MABES TNI

Peneragan Puspomad
Pada Tanggal 17 s.d 19 Oktober 2019, Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL yang dipimpin oleh Letkol Cpm Sony Yusdarmoko, S.H.,M.Si(Han) menerima kunjungan tim verifikasi Mabes TNI yang dipimpin oleh Kolonel Czi Winarno, Direktur Pembinaan Perencanaan Operasi PMPP TNI 

Tim Verifikasi yang berjumlah 11 orang melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pengecekan pelaksanaan program termasuk materiil dalam rangka persiapan purna tugas Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL. Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL telah berada di Lebanon Selatan sejak buln Desember 2018 dan akan segera digantikan oleh Satgas MPU Konga XXV-L/UNIFIL pada bulan Desember mendatang.

Seluruh kegiatan dalam program kerja telah dapat dilaksanakan dan beberapa kendala menjadi catatan guna ditindaklanjuti oleh PMPP TNI seperti kendala tentang materiil yang memerlukan penggantian/peremajaan. Secara umum Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL dinyatakan telah memenuhi seluruh persyaratan di bidang teknis operasional dan administrasi serta siap untuk melaksanakan serah terima dengan Satgas yang baru. 
 
56

© 2019 PUSPOM TNI-AD