Jumat, 05-10-2018 04:52 PM

KEHORMATAN POMAD ADALAH KEHORMATAN BANGSA

Pen Puspomad

KEHORMATAN POMAD ADALAH KEHORMATAN BANGSA



“ Kalian adalah prajurit terpilih disatuan, jadi tunjukan semangat dan profesional, Jaga kehormatan diri, Corps Polisi Militer, Bangsa dan Negara, kingatlah bahwa kehormatan Pomad adalah kehormatan bangsa.” Demikian awal pengarahan Wadanpuspomad Brigjen TNI Wahyu Sapto Nugroho, S.H. kepada para Personel Pomad  dalam apel kesiapan personel materil Subsatgas Walakir KTT IMF - World Bank Bali 8-14 Oktober 2018 mendatang di Helipad Peninsula Komplek Nusa Dua Bali (4/10/2018).


Dalam apel kesiapan yang diikuti oleh para prajurit dan kendaraan kawal Pomad dari Pomdam IX/Udy, Yonwalprotneg Paspampres, Pomdam I/BB, Pomdam Jaya/Jayakarta, Pomdam III/Slw, Pomdam IV/Dip, Pomdam V/Brw, Yonpomad serta Puspomad.  Wadanpuspomad dengan didampingi beberapa pejabat teras Puspomad serta Danpomdam IX/Udy Kol Cpm Tugino, S.Sos., S.H. melaksanakan pemeriksaan serta berkomunikasi dengan para prajurit Pomad. 


“ kenali  dan Tanggungjawab atas tugas yang diberikan kepadamu, semuanya adalah kepercayaan, jadikan setiap penugasan yang kalian laksanakan sebagai kehormatan dan ibadah, selalu waspada dan täta semangat “. pungkas Wadanpuspomad mengakhiri pengarahan kepada para prajurit Pomad.

 
134

© 2018 PUSPOM TNI-AD