DANPUSPOMAD

SAMBUTAN DANPUSPOMAD





Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Web Site Pusat Polisi Militer TNI AD secara resmi Launching sebagai sarana informasi, komitmen dan konsistensi dalam menatap masa depan untuk mewujudkan visi TNI yang Solid, Profesional, Tangguh, Berwawasan Kebangsaan, Mencintai dan Dicintai Rakyat.

Web Site Pusat Polisi Militer TNI AD ini merupakan persembahan dari Pusat Polisi Militer TNI AD bagi TNI AD, Keluarga Besar Pusat Polisi Militer TNI AD dan bagi masyarakat Indonesia serta diharapkan dapat menjadi momentum untuk mengkomunikasikan wujud pengabdian Pusat Polisi Militer TNI AD dan merupakan momentum untuk membangkitkan semangat dan optimisme yang tinggi dalam menyongsong tugas-tugas ke depan.

Saya berharap agar Web Site Pusat Polisi Militer TNI AD ini dapat dijadikan sebagai salah satu sarana informasi yang efektif bagi TNI AD, Keluarga Besar Pusat Polisi Militer TNI AD maupun dengan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia sehingga semakin memperkokoh dan memperkuat semangat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Web Site ini dapat juga dimanfaatkan oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Pusat Polisi Militer TNI AD dalam mengekspresikan dan mengaktualisasikan ide, pemikiran, penemuan yang dapat dikembangkan dan ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan semangat pengabdian, menambah pengetahuan dan wawasan.

Akhirnya saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga Web Site Pusat Polisi Militer TNI AD ini dapat Launching. Kita semua sudah seharusnya menaruh perhatian yang sungguh-sungguh agar Web Site Pusat Polisi Militer TNI AD ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengetahui informasi.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan lahir batin kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian demi kejayaan bangsa dan negara tercinta.

                   Jakarta, 01 Januari  2017

              Komandan Pusat Polisi Militer


                                     ttd


                             Rudi Yulianto
                         Mayor  Jenderal TNI

 

© 2018 PUSPOM TNI-AD